Header Ads


Alasan wanita suka pria jauh lebih tua

Tidak sedikit ternyata wanita  mencari pria yang lebih dewasa dan mapan sebagai kekasihnya bahkan  perbedaan usia antara mereka bisa begitu mencolok.  Wanita yang suka dengan  pria berusia jauh lebih tua menganggap bawah pria tua jelas lebih dewasa dan perhatian.

Seperti di kutip dari Mid-Day beberapa alasan mengapa wanita bisa jatuh hati kepada pria yang berumur jauh lebih tua antara lain :

1.Pendekatannya Lebih Halus

Pria yang telah dewasa, sangat tahu cara mendekati wanita, karena seiring dengan pengalaman hidup yang diperoleh, pria berumur sangat tahu cara menyanjung dengan dengan berbagai puisi dan lelucon, membuat begitu mengesankan  dan memiliki pesona yang tak dimiliki pria - pria muda.

2. Figur Ayah

Pria yang lebih tua umumnya lebih  mengayomi dan memberi teladan dan ini merupakan sesuatu yang membuat wanita langsung jatuh hati.  Umumnya wanita muda menyukai  sosok yang kebapakan yang melekat pada pria yang lebih tua.

3. Faktor Kedewasaan

Pada dasarnya, tidak ada batasan usia dalam hal asmara. Pernah ada Pria yang berumur 50 tahunan masih bisa jatuh cinta, tergantung pada kualitas hubungannya secara keseluruhan. Pria muda cenderung lebih egois dan agresif, juga seringkali merasa insecure atau tidak aman. Tapi setelah mencapai usia tertentu, pria cenderung lebih mau berupaya membahagiakan dan mempertahankan cintanya.

4. Faktor Finansial

Alasan ini adalah alasan klise sekaligus klasik. Pria yang lebih tua umumnya lebih stabil secara finansial, sehingga mampu memanjakan pasangannya dengan berbagai macam hadiah dan pemberian. Tak ada seorangpun yang tidak menyukai hadiah tentunya. Pria tua juga sudah memiliki pengalaman puluhan tahun dan siap mengambil risiko.

5. Penuh Kejutan

Pria tua lebih besar kemungkinannya mengejutkan orang yang dicintai dengan bunga dan cokelat, ketimbang pria muda yang masih berkutat dengan urusannya sendiri.

No comments:

Powered by Blogger.