Header Ads

Jackie Chan Meninggal? 100%HOAX

Menyebarnya berita meninggalnya Jackie Chan muncul lagi . Aktor laga Jackie Chan   asal Hong Kong ini pun langsung mengklarifikasi kabar tersebut di akun Facebook miliknya. Digosipkan bahwa  jackie chan meninggal dunia akibat serangan jantung, padahal jackie chan dalam keadaan sehat.

Bahkan, RIP Jackie Chan menjadi trending topic di Twitter. Entah siapa yang memualai pertama kali menyebarkan kabar tersebut. Namun, sebenarnya  bahwa berita tersebut 100% HOAX! alias bohong.

Seperti dikutip dari  contactmusic, Kamis (26/6/2013). “Semua orang memanggilku untuk melihatku apakah aku masih hidup. Jika aku meninggal, aku mungkin akan memberitahu dunia,” tulis Jackie.

Sebagai bukti, Jackie memperlihatkan sebuah foto bertanggal sama dengan saat dia menulis status Facebook. Dengan begitu, Jackie berharap orang mempercayainya.

“Aku mengambil foto dengan keterangan tanggal, kalau Anda tidak percaya padaku. Namun, terima kasih atas perhatian Anda,” tandasnya.

Kabar  meninggalnya aktor laga ini, sebanarnya bukan hal yang pertama kalinya,  Jackie pernah dikabarkan meninggal dunia juga sebelumnya, kabar bohong yang paling menggemparkan di tahun 2011 yang sempat menjadi trending topic. Namun,semua  gosip itu terbukti bohong alias "hoax".

No comments:

Powered by Blogger.