Header Ads


Tips mengecilkan perut buncit

Mempunyai lemak yang berlebih didaerah perut menjadikan seseorang terlihat memilki tubuh gemuk dan tidak percaya diri. Perut lemak ternyata dapat menggangu kesehatan keseluruhan tubuh Anda. Jika dibiarkan kandungan lemak yang berlebih didalam perut dapat menjadi berbahaya karena mengelilingi organ diseluruh tubuh dan dapat beresiko mudah terserang berbagai penyakit seperti diabetes dll.

Jadi jika Anda ingin sehat segeralah turunkan lemak ditubuh Anda dengan cara yang tepat  dan terpercaya. Banyak sekali cara mengecilkan perut buncit di jaman sekarang ini, kiat cara Mengecilkan Perut Buncit bisa dilihat dibawah ini :
  • Makananlah lebih sering namun dengan porsi yang sedikit dan diimbangi dengan makanan sehat. Tidak dianjurkan untuk diet yang memaksa, Dengan kita lebih sering mengkonsumsi makanan yang mengandung protein dan karbohidrat kompleks maka tubuh kita akan terus terjaga dan perut Anda akan puas dan dapat menjaga metabolisme yang cukup tinggi.
  • Hindari tidur setelah makan, istirahatkan perut Anda dengan cara minimal duduk selama 30 menit setelah makan. Hal tersebut dimaksudkan agar makanan dapat tercerna dengan baik jika Anda diposisi duduk dan tidak tiduuran.
  • Konsumsi makanan dengan kandungan serat yang tinggi, Seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran hijau maupun kacang-kacangan sebagai sumber karbohidrat. Kandungan karbohidrat yang terdapat didalam serat mampu membantu Anda agar tetap merasa puas dan kenyang selama ber jam-jam kemudian.
  • Kurangi konsumsi daging yang banyak mengandung lemak, Namun tetap dianjurkan mengkonsumsi daging karena daging mengandung protein yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Hindari pengonsumsian daging dengan cara digoreng, terlapis mentega dan lemak jenuh. Pilihlah makanan yang berprotein sehat seperti Stick, kalkun, ikan, telur, tahu maupun dada ayam.
  • Olahraga ringan secara teratur untuk pembakaran lemak di bagian perut dan paha seperti lari kecil ringan selama lima menit, kemudian berjalan cepat selama 30 detik. Lakukan olahraga tersebut selama 3x berturut-turut hingga Anda mengeluarkan keringat.
  • Lakukan olahraga berat secara teratur di tempat fitnes, Tanyakan kepada instruktur yang berpengalaman olahraga berat apa yang pantas dan paling cepat untuk mengecilakan perut, paha dan betis Seperti olahraga sit-up terbalik dan sit-up bola atau ada yang lebih baik.
Semoga memberi manfaat

No comments:

Powered by Blogger.