Header Ads

Profil Superman Is Dead (SID)

Superman Is Dead (SID) adalah pioners musik punk dari bali, lahir dan mulai dikenal dengan debud lagu mereka yang keren  "Kuta Rock City". Band dengan 3 orang personel muda yang antara lain seperti yang di kutip dari situs supermanisdead info :

1. Bobby Kool (Lead Vocal & Guitar)
I Made Budi Sartika atau yang biasa di panggil "Bobby Kool" lahir di Denpasar Bali tanggal 8 September 1977. Bobby Kool menyukai anjing, dia juga seorang desain grafis, menyelesaikan kuliahnya Sastra Inggris di Universitas Warmadewa Denpasar, Bobby Kool memiliki distro atau brand Electrohell

2. Eka Rock

I Made Eka Arsana atau lebih di kenal dengan nama Eka Rock, lahir di Negara tanggal 8 Februari 1975. Menyelesaikan kuliahnya di Universitas Udayana fakultas Sastra Inggris. Eka Rock tergila gila dengan dunia photography dan dunia IT, terutama dalam programming web.

3. Jerinx (Jrx)
I Gde Ary Astina atau biasa dipanggil Jerinx, lahir di Kuta tanggal 10 Februari 1977. Jerinx menyelesaikan kuliahnya di Undiknas Denpasar Fakultas Ekonomi. Jrx adalah pecandu hairwax, juga seorang surfer. Pemilik Twice Bar dan Twice Tattoo Studio ini memiliki brand Rumble.

Superman Is Dead ‏tampil di Lapangan Bhuna Patra Kota Singaraja tanggal 02 September 2012 Pukul 20:00 Wita seperti di Tweet  Superman Is Dead@SID_Official:

"Nyakcak Singaraja malam ini di Lap. Bhuana Patra, Singaraja, jam 20:00 ayo sini kalo berani!"

1 comment:

  1. love SUPERMAN IS DEAD

    nice info brad...

    ^.^d

    ReplyDelete

Powered by Blogger.