Header Ads

Menyaksikan Atraksi Lumba - lumba di Pantai Lovina Bali

Pantai Lovina merupakan wisata pantai andalan Kabupaten Buleleng, dengan daya tarik utama yang  khas yaitu menyaksikan Lumba - lumba di habitatnya langsung. Pantai Lovina yang jauh dari suasana bising dengan pasir berwarna hitam, air laut yang tenang yang berisi berbagai macam karang laut beserta ikan-ikan tropisnya, sangat cocok untuk mencari ketenangan dalam liburan.

Menonton pertunjukan lumba - lumba jinak dan lucu dialamnya langsung sudah sangat dikenal diseluruh dunia. Sampai - sampai mantan Presiden RI Megawati Soekarno Putri  menyempatkan waktu dalam liburannya untuk untuk menyaksikan pertunjukkan lumba-lumba liar di Bali.

Tampak Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani sedang menyaksikan atraksi lumba - lumba di Lovina
(foto:balipost)  

Sekawanan  lumba-lumba akan muncul di kawasan Pantai Lovina ini antara pukul 6 hingga 8 pagi, saat jam itu  puluhan lumba-lumba akan beratraksi secara alami menunjukkan kegiatan mereka.

Pantai Lovina terletak sekitar 9 km di sebelah barat kota Singaraja, tepatnya di Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, hanya kurang lebih 3 jam berkendaraan darat dari Kota Denpasar melewati rute Denpasar-Bedugul-Singaraja.

No comments:

Powered by Blogger.