Header Ads

4 Pantai Mempesona Di Kabupaten Jembrana

Pantai - pantai yang masih alami dan mempesona di Kabupaten Jembrana seperti dibawah ini, bisa menjadi referensi berkunjung jika anda dan keluarga berada di Kabupaten Jembrana, yaitu :

1. Pantai Pengeragoan

Pantai ini terletak di Desa Pengeragoan, kecamatan Pekutatan, tepatnya di Pintu Gerbang Timur Kabupaten Jembrana yang berbatasan dengan Kabupaten Tabanan, di pinggir selatan jalan raya Denpasar - Gilimanuk

Pantai ini biasanya dipakai untuk istirahat sejenak bagi wisatawan, dengan pasir hitam dan deburan ombak Samudra Indonesia juga lambaian pohon nyiur dan pandan ini menambah pesona alami pantai ini. Tempat terindah untuk  menikmati pemandangan Pantai Pengeragoan. adalah dari bagian utara Desa Pengeragoan.

2. Pantai Medewi

Terletak di Desa Medewi ,75 Km dari Denpasar, untuk menuju lokasi cukup mudah karena hampir semua kendaraan umum dari arah denpasar menuju gilimanuk melalui pantai ini. Pantai Medewi ini surga untuk penggemar  surfing karena memiliki ombak yang tinggi panjang dengan alur ombak yang lama baru pecah dipinngir pantai,  Dari sini dapat menikmati Sunset yang indah disekitar pantai terdapat Hotel yang cukup reprentatif bagi wisatawan Manca Negara dilengkapi dengan kolam renang dan Restauran.

3. Pantai Baluk Rening

Terletak 10 Km arah barat kota Negara, Pantai yang berpasir hitam bersih, dengan ombak yang tidak begitu besar apalagi di sore hari dapat melihat matahari terbenam ( Sunset) dengan latar belakang pegunungan di Jawa Timur menambah pesona pantai ini.Pantai ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

4. Pantai Candikusuma

Jika anda bepergian 12 Km ke arah barat dari kota Negara, akan menjumpai Pantai ini, di areal pantai ini biasanya banyak pengunjung yang mandi dan berenang. Di pantai ini juga sering dipakai untuk kegiatan lomba mancing dan perahu layar biasanya pada HUT RI dan HUT Kota Negara.

sumber : www.jawarapost.blogspot.com

No comments:

Powered by Blogger.