Header Ads

Style menarik dari seorang Dahlan Iskan

Gaya Dahlan yang santai dan apa adanya memang masih tampak Walaupun telah menjadi seorang Menteri BUMN, misalnya Pemandangan menarik tersaji saat pelantikan BUMN, ia yang mengenakan pakaian sipil lengkap/ jas, tetap tidak melepaskan sepatu kets-nya.

Dahlan Iskan yang Menurut laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) hartanya mencapai Rp 48,8 miliar, namun kekayaan sebanyak itu tak menyilaukannya dan tetap tampil low profile. Etos kerja keras dan kerja cerdas yang telah ia bangun sejak menjadi wartawan tetap ia tunjukkan dan menjadi yang utama.

Seperti apa sih gaya seorang Dahlan Iskan yang banyak menarik perhatian publik namun tetap mengutamakan  Etos kerja keras dan kerja yang cerdas .

Dahlan Iskan menyetir mobil pribadinya didampingi wakil menteri Mahmuddin Yasin setelah pelantikan di Istana

Dahlan Iskan dengan sepatu ketsnya ketika melangkah memasuki Istana Negara

Dahlan Iskan Naik Ojek untuk lebih efisien waktu tiba di rumah

Gaya Dahlan Iskan ketika berkunjung ke redaksi Vivanews

Dahlan Iskan Naik KRL

Dahlan iskan ikut berdesakan di KRL

KRL sebagai alternatif alat angkut Dahlan Iskan ke tempat dan pulang kerja

Dahlan Iskan mencoba kendaraan bermotor listrik

Saat memimpin Jawapost Dahlan Iskan tak segan ikut jualan koran mendampingi para loper koran

Makan Soto dengan Direktur Indofood

 Dahlan Iskan, turun dari helikopter saat transit di Bontang, sebelum meninjau lokasi pencetakan 100 ribu hektare sawah untuk mendongkrak produksi beras mulai 2012, di sejumlah kab. di Kaltim

Aksi  Dahlan Iskan membuka pintu tol Semanggi ketika terjadi antrean panjang, ini mendapat apresiasi banyak pihak. Tidak hanya dari pengguna jalan tol, para pengusaha juga setuju kemacetan di jalan tol perlu dibenahi.



No comments:

Powered by Blogger.