Header Ads

Ines Putri Tjiptadi Chandra dari Bali sebagai Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra dari Provinsi Bali akhirnya dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2012, setelah melalui persaingan yang cukup ketat. Gadis kelahiran Denpasar pada 5 September 1989 yang juga  seorang atlet golf profesional peraih medali emas dan perak pada PON 2004 berhasil menyingkirkan 33 kandidat yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Runner Up ke 2, diraih Miss DKI Jakarta Jennifer Sumia, sedangkan Runner Up I diraih Ovi Dian Aryani Putri (Jawa Timur).

Puncak Pemilihan Miss Indonesia 2012  diselenggarakan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012)  disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Proses pengurucutan pemilihan Miss Indonesia 2012 diikuti sebanyak 33 finalis yang  tampil di panggung Miss Indonesia 2012, kemudian mengrucut menjadi 15 besar. Pada tahap 15 besar ini para finalis diuji dengan sejumlah pertanyaan yang berasal dari sesama finalis. Dari  ke 15 besar finalis tersebut para juri  memutuskan memilih lima finalis.

Dari lima finalis dewan juri kemudian menetapkan tiga besar, yaitu miss dari DKI Jakarta, Jawa Timur dan Bali. Ketiga besar calon Miss Indonesia ini kemudian diberi pertanyaan yang sama oleh Ketua Dewan Juri  Dan akhirnya menetapkan Miss Bali, Ines Putri Tjiptadi Chandra  sebagai Miss Indonesia 2012.


Selamat ya,..

             related search : 


             * Astrid Ellena Indriana Yunadi sebagai Miss Indonesia 2011
             * Leila Lopes terpilih sebagai Miss Universe 2011
             * Si Cantik Yara Khoury Mikhael – Miss Lebanon 2011
      

No comments:

Powered by Blogger.