Header Ads

Sepeda Lipat Praktis dari Meksiko [ The Reinvention of the Wheel ]


Sepeda Lipat satu ini benar - benar dilipat hampir disemua komponennya, jadi berbeda dengan sepeda lipat yang kita jumpai selama ini dijalan dan lagi digandrungi para bikers. Sepeda ini dirancang benar - benar untuk untuk menghemat ruang ketika saat diangkut atau digunakan.

Desainernya berasal dari  Meksiko, bernama Victor M. Aleman,  Sepeda ini memiliki fitur menarik lantaran kedua rodanya pun bisa dicopot dan dilipat seperti mainan.

Sepeda ini diberi nama The Reinvention of the Wheel ini memiliki fitur yang lebih antik dibanding sepeda ramah lingkungan lainnya. The Wheel terdiri dari enam modul yang masing-masing memiliki poros ganda di setiap tekukan, sehingga memudahkan roda untuk dilipat menjadi bagian yang lebih kecil.


Bahkan, jari-jari rodanya pun merupakan bagian struktur dari roda itu sendiri yang bisa dicopot atau disatukan kembali hingga membentuk sebuah lingkaran roda. Adapun sebuah gear yang mudah terpasang di bagian tengah masing-masing jari-jari roda The Reinvention of the Wheel.

Struktur sepeda yang dipakai adalah double triangule, yaitu terdiri dari beberapa modul yang sudah diperluas mekanismenya. Masing-masing perangkat bisa terbagi dalam dimensi yang lebih kecil dan kemudian diselaraskan ke rotasi berikutnya, sehingga membentuk posisi yang saling mengkait seperti huruf X dan berakhir menjadi sebuah sepeda yang antik, eksklusif serta tetap nyaman.


Sepeda kota ini memang dirancang khusus untuk para pengendara sepeda (bikers) yang ingin menghemat ruang, karena mudah disimpan dan diangkut saat tidak digunakan lagi


            * Sepeda Fixie, Bersepeda dengan gaya minimalis, murah dan tidak ribet
            * Ini nih Sepeda Fixie Termahal Di Dunia
            * 5 Manfaat Bersepeda yang paling Mendasar
            * Merawat Sepeda motor secara berkala 
            * Penemu Benda-benda Sederhana Tapi Sangat Berguna

No comments:

Powered by Blogger.