Header Ads

Prediksi Tren Rambut DiTahun 2012

Diawal Tahun ini beberapa prediksi para pakar profesional rambut telah mulai 'meramal' tren tren rambut yang akan menjadi dominasi untuk 2012 ini.
 
Dari Indonesia sendiri, Rudi Hadisuwarno telah menentukan tren rambut yang akan populer di tahun selanjutnya. Dalam acara Hair Show beberapa minggu lalu, pakar rambut itu mengatakan, tren rambut untuk 2012 adalah rambut potongan pendek bermodel batok. Untuk warna rambut, Rudi menetapkan warna silver yang akan menjadi hits di tahun Naga air itu.

Sedangkan di dunia Internasional, ada beberapa potongan rambut wanita yang diramalkan akan menjadi tren. seperti yang di lansir di www.wolipop.com seperti dibawah ini :

1. Slick Back

Model slick back diperkirakan akan menjadi tren di 2012. Rambut disisir ke belakang hingga rapi dan halus. Kunci agar rambut tetap terlihat slick adalah dengan menggunakan wax atau mousse rambut.

2. Turban

Ingat penampilan Sarah Jessica Parker dengan turbannya dalam film 'Sex and The City' tahun 2010? Gaya rambutnya saat itu sangat chic dengan padanan dress yang dipakainya. Di tahun 2012 sepertinya turban akan kembali menjadi aksesori rambut yang wajib digunakan.

3. Belah Tengah

Kembali ke tahun 70, rambut bergelombang dan belahan rambut di tengah tampaknya akan kembali difavoritkan. Terbukti dari peragaan busana spring 2012 di New York Fashion Week, beberapa rumah mode seperti Calvin Klein, Lacoste dan Herve Leger menampilkan modelnya dengan tatanan rambut belah tengah.

4. Belah Samping

Model ini sepertinya akan selalu diminati sepanjang masa. Selain model rambut belah samping aman untuk segala bentuk wajah, model tersebut membuat wajah lebih feminin dan ramping. Untuk kesan dramatis, jepit salah satu sisi rambut Anda.

5. Jambul


Akhir tahun ini banyak para seleb yang telah menata rambutnya dengan jambul. Di tahun 2012, rambut berjambul sepertinya semakin banyak diminati.

6. Kepang Poni

Jika tahun 2011 ini rambut kepang menjadi tren, di tahun depan rambut model tersebut tampaknya masih digemari. Sedikit berbeda, untuk 2012, kepangan rambut akan dibuat di bagian poni.

7. Bold Color


Warna rambut seperti Katy Perry dan Nicki Minaj semakin digemari di 2012. Warna-warna mencolok seperti pink, hijau dan silver akan menjadi tren warna rambut.

8. Cepol Atas

Rambut gaya cepol ala bintang Korea diramalkan juga masih mendominasi. Tampilan akan terlihat lebih edgy ketika rambut dicepol hingga ke atas.

No comments:

Powered by Blogger.