Header Ads

Hijab bukan penghalang aktivitas dan tampil cantik

Memakai Hijab tidak menghalangi  para muslimah dalam melakukan kegiatan positif dan  berinteraksi satu dengan lainnya dalam berbagai aktivitas dalam keseharian. 

Hijab juga adalah pelindung sekaligus kehormatan bagi wanita. Hijab berarti ketundukan dan untuk menyelamatkan wanita dari gapaian falsafah serba boleh ( ibahiyyah atau permassivisme ). Hijab sendiri adalah modal bagi wanita berbudi.
Hijab atau ħijāb (bahasa Arab: حجاب ) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti penghalang. Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim (lihat jilbab). Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama.(wikipedia). 
Menggunakan hijab juga bukanlah sebagai penghalang untuk tetap tampil cantik dalam segala kesempatan keseharian dalam bepergian maupun dalam bekerja.
Di luar negeri, bahkan di Paris, hijab / jilbab Indonesia dipuji karena keelokannya dan membuat yang mengenakan jadi kelihatan lebih cantik. Itu sebabnya, perempuan-perempuan Indonesia yang mengenakan jilbab di negara-negara barat tetap aman. Karena mereka memang jadi terlihat lebih trendi dan cantik. Dan makhluk mana yang keberatan melihat suatu keindahan (kecantikan)?. See it below !:


 
 


(model  & foto by Vina Aslam )


            *) Tetap Nyaman ke Pantai dengan Hijab
  

No comments:

Powered by Blogger.