Header Ads

Gadis Berhati Mulia, Payungi Lelaki Tua dalam Hujan Deras

Entah ini nyata atau rekayasa,.Tetapi banyak situs yang memuat posting hal ini, yaitu tentang seorang gadis yang baik hati sedang memayungi lelaki tua  ditengah hujan lebat, tanpa memperdulikan dirinya sendiri basah kehujanan.
 

Terlepas  dari nyata atau bukan, peristiwa langka ini sungguh menarik sebagai pelajaran untuk kita yang lebih banyak mementingkan diri sendiri ketimbang orang lain.

Menurut beberapa sumber yang di kunjungi, ini adalah kejadian nyata yang terjadi di Suzhou, Cina, gadis yang bernama Feng Nao dibawah hujan lebat berusaha memayungkan seorang tua yang sedang bersusah payah melintas ditengah hujan lebat.

Payung itu tidak cukup untuk melindungi diri orang tua itu dari hujan lebat, namun gadis itu tetap bersikukuh berada di sisi lelaki tua itu di dalam curahan air hujan, dan ini menjadi banyak perhatian orang - orang yang ada disekitar kejadian. Tampak Si gadis sedang berupaya mengambil payung

Kejadian ini termasuk langka di jaman sekarang, dan sempat diabadikan oleh kamera seorang pria.

Walaupun hujan semangkin deras dan banyak menjadi tontonan orang-orang,  namun gadis itu tampak tetap terus berusaha memayungi kakek tua itu, tanpa menghiraukan dirinya yang juga basah kuyup karena derasnya air hujan.

Ternyata masih ada orang baik di dunia ini, sebaik dan mulia hati gadis yang memayungkan orang tua di dalam guyuran air hujan. Semoga posting ini bermanfaat dan menjadi cerminan buat diri kita.

No comments:

Powered by Blogger.