Header Ads

Foto - Foto Tabrakan Maut Di Tugu Tani

Sembilan orang tewas meregang nyawa saat mobil Xenia  menabrak kerumunan orang di sekitaran Tugu Tani, Jakarta Pusat pada Minggu (22/1/2012).Ternyata yang bikin kaget  pengemudi  tidak memegang SIM yang berlaku dan STNK saat diperiksa polisi.

Tersiar kabar juga , diduga bahwa Pelaku penabrakan di tugu tani itu sempat melakukan pesta miras sebelum kejadian.

(dri berbagai sumber)


24 comments:

  1. Udah Miras, Narkoba, tanpa SIM, tanpa STNK, Mobil Pinjaman, teler sambil berkendara, memberi kesaksian palsu, tidak mengerem, tidak membunyikan klakson, Merusak prasarana umum, melebihi batas kecepatan, abis nabrak malah ngomel - ngomel dan yang paling tdk bisa diterima adalah mambantai 9 orang tdk berdosa sebagian besar anak kecil dan remaja.

    Atas rasa keadilan masyarakat orang ini harus DIHUKUM MATI atau SEUMUR HIDUP!!!
    Gerakan masyarakat tuntut pengemudi xenia maut HUKUMAN MATI!!!

    ReplyDelete
  2. TRAGISSSS :(

    IKUT SEDIH... IKUT NANGIS SAYA...

    ReplyDelete
  3. Cewek tambun ini pantasnya dihukum mati aja..

    ReplyDelete
  4. berharap hukum di indonesia untuk kasus yang satu ini bersih dan jujur , biar yang nabrak dapet hukuman setimpal

    ReplyDelete
  5. org subur kayak gini enaknya Digiling aja...
    ntar dagingnya buat makanan ikan hiu...
    wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  6. hukum aa plaku sbrat2 ny krna mngemudi d keadaan yg tdk stabil....

    ReplyDelete
  7. hukumannya di seret aja pakai mobil tersebut stimpalkan.....

    ReplyDelete
  8. hukumannya diseret aja pakai mobil yg dipakai .....biar setimpal....

    ReplyDelete
  9. hukumannya diseret aja pakai mobil yg dipakai .....biar setimpal....

    ReplyDelete
  10. giling aja lagi pakai buldoser,si gendut tuh biar biar mati,kurus2lah dia biar mampus,

    ReplyDelete
  11. Sayang sekali hukum di indonesia hanya melihat ke bawah,,buram keatas...sy yakin pelaku dihukum ringan..bisa jalan2 pula kaya si gayus...ya allah...

    ReplyDelete
  12. yang nabrak mah nyante bae.. kaya ngga ada apa apa.. maklum, yang bawa tubuh nya kan setan

    ReplyDelete
  13. SEBAIKNYA DI HUKUM MATI BILA PERLU DI BAKAR ..DAGINGNYA BUAT MAKANAN ANJING-ANJING LIAR

    ReplyDelete
  14. ANJING dasar goblog tuh orang, gue pites tau rasa loh!!!!!
    dasar goblog, hayang ngagorok da aing mah, sia pantesna dihukum modar dasar anjing jalang!!!

    ReplyDelete
  15. harus adil,,klw dia muslim,,kasi sj kesempatan shalat terakhir,,,baru dihukum setimpal,,nyawa dibalas dgn nyawa,,

    ReplyDelete
  16. ups..innalillaahi..do'a kami utk para korban,smg keadilan Alloh membalas perbuatannya..

    ReplyDelete
  17. seharusnya afriyani dihukum MATII.
    orang ga salah apa apa dibikin mati hah? DASAR GATAU DIRI . hukum indonesia ga adill!!

    ReplyDelete
  18. subhanallah...
    ajal sudah ditentukan,,tidak ada yg mesti disalahkan ketika jln kematian memang seperti itu. semoga diberi kesabaran bagi yang berduka.

    ReplyDelete
  19. hukum sebrt2xa to org byr dia prtggg jwbkan prbwtnxa,,,

    ReplyDelete
  20. UDAH GENDUT,TAMPANG BLOON LAGI

    ReplyDelete
  21. HUKUM SEBERAT BERATNYA KAYA BERAT BADANNYA

    ReplyDelete
  22. Y allah, ampunilah dosa2 org yg korban kecelakaan di Tugu Tani.,.,., Dan terimalah segala amal ibadah mereka di sisimu.,.,.,
    amiiiiiinnnn

    ReplyDelete
  23. cew tu gk pnts d hkum cm bbrp thun klu bs hkum seumur hidup.dia tu gk pnts d sbut mnusia lg tp hewan yg gk pny hti...htng nyw hrus d byr dngn nyawa jg.nywa bkn brng yg bs d gnt dngn uang yg brppun bsr jumlhny.orng yg sdh mnggl tdk bs hdup lg.q mndngr brt tu bnr2 biadab orng yg mnbrak.mkny klu pny MATA jngn d truh d kaki.q doain u jg mnggl..biar sm2 impas.buat kluarga korban tetap tabah dn ikhlas untuk kprgian korban.smg amal dn ibadah krban d trm d sisimu y ALLAH AMTEN....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.