Header Ads

Mobil Terpanjang di Dunia, Didalamnya ada Jacuzzi dan Helipad

Di California terdapat mobil hasil modifikasi dan menjadi mobil terpanjang di Dunia seperti dikutip situs resmi Guinness World Records, Seorang bernama Jay Ohrberg. Pria yang asal California, Amerika Serikat yang dijuluki King of Car Show itu membuat mobil super panjang.

Bayangkan Jay Ohrberg telah menambah sasis limusin hingga panjangnya mencapai 30,5 meter. Untuk menopang sasis yang panjang, Ohrberg memasang 26 ban.

Limusin ini mungkin juga bisa dikenal sebagai mobil sedan dengan ban terbanyak. Jay Ohrberg mengklaim limusin terpanjang ini kuat dan bisa berbelok ketika di tikungan. Seperti yang dijelaskan bahwa mobil ini hebatnya, ternyata sering bolak-balik dunia perfilman di AS.
 

Yang lebih dahsyat lagi, selain panjang di bagian kabinya terdapat Jacuzzi tub atau bak besar, sun deck atau tempat berjemur, helipad, kolam renang, parabola dan juga tempat tidur ukuran besar atau King Size Bed. Jika Anda di dalamnya pasti benar-benar bisa menikmati leganya kabin penumpang.

Namun tidak dijelaskan apakah Ohrberg mengubah kapasitas mesinnya serta menjelaskan dana yang dikeluarkan oleh sang modifikator.

Kebayang gak bagaiman sulitnya mengendarai mobil ini seperti cara membelokkan mobilnya, dan coba bayangkan juga jika berjalan di Indonesia yang jalanya banyak tikungan dan jalan kecil ya..?

1 comment:

Powered by Blogger.