Header Ads

Inilah Gelang Yang Populer Dikalangan Selebritis Dunia selain power balance

Ternyata bukan hanya gelang power balance saja yang populer karena dipakai selebritis. Banyak macem gelang-gelang lainnya yang biasa dipakai para selebritis untuk menghiasi tangan mereka.
Seperti beberapa gelang berikut ini :

* Chakra Bracelet *

Gelang chakra ini merupakan aksesoris yang terinspirasi dari ajaran Hindu. Selebritis yang telah diketahui memakai gelang tersebut seperti : Cheryl Cole, Sienna Miller, Katy perry dan Alexa Chung.

Gelang yang dibuat di Inggris itu terdiri dari tiga jenis. Solar Plexus Chakra dipercaya untuk menambah energi dan percaya diri. Crown Chakra untuk daya pikir, keberanian dan kesadaran. Terakhir, Heart Chakra untuk cinta, kasih dan tidak egois.


* Red String Kabbalah *

Red String Kabbalah, begitulah nama gelang Kabbalah tersebut. Gelang ini sebenarnya hanya berupa tali tipis berwarna merah. Namun gelang tersebut dipercaya memiliki kekuatan melindungi pemakaiannya. Cukup banyak selebriti yang tertangkap kamera memakai gelang tersebut, di antaranya Madonna, Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham dan Ashton Kutcher.


* Charm Bracelet *

Gelang dengan beraneka jenis bandul begitulah charm bracelet dikenal. Bandul-bandul tersebut memiliki makna tersendiri untuk pemakaianya. Namun ada juga yang memakai bandul-bandul tersebut sebagai hiasan saja.

Paris Hilton, salah satu selebriti yang memakai gelang jenis ini, sangat suka memakai bandul dari koin dan burung. Selain Paris, selebriti lainnya yang juga diketahui mengenakan charm bracelet di tangan mereka adalah, Jessica Simpson, Jennifer Aniston dan Mary Kate Olsen.


* Wear Your Music Bracelet *

Gelang ini dinamai Wear Your Music karena terbuat dari senar gitar milik para musisi seperti Avril Lavigne, Carlos Santana, Jason Mraz, Eric Clapton dan lain-lain. Penjualan gelang ini nantinya akan disumbangkan. Para selebriti yang tak mau ketinggalan ikut menyumbang dan membeli gelang ini di antaranya, Kate Hudson, Demi Moore dan Katherine Heigl.

No comments:

Powered by Blogger.