Header Ads

Wajib Batik di " Voices of Peace " KTT ke-19 Asean, Bali, Obama pun pakai Batik

Dalam jamuan makan malam tuan rumah KTT ke-19 ASEAN di Ballroom Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), menarik banyak perhatian publik terutama dari sisi penggunaan baju batik sebagai sebagai dress code, Seorang Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama juga bersedia menerima "kewajiban" untuk mengenakan batik dalam acara bertajuk "Voices of Peace" Jumat (18/11/2011).

 Para pemimpin Asian berBatik bersama dalam east asia summit Indonesia 2011

Sebagian besar pemimpin negara memakai batik yang merupakan ciri khas Indonesia. Dan ini tentu akan menaikkan nilai batik di mata Internasional umumnya dan corak khusus Batik "KTT" ini tentunya akan menjadi daya tarik dan tren tersendiri.


Dalam kesempatan jamuan makan malam tersebut Presiden AS Barack Obama (kedua dari kiri) berjalan bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (tengah). Mereka didampingi Ibu Negara Kristiani Yudhoyono (kiri), Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda (ketiga dari kanan) dan Presiden Korsel Lee Myung-bak (kedua dari kanan) saat gala dinner ASEAN Summit di Nusa Dua, Bali, Indonesia, Jumat (18/11/2011).

No comments:

Powered by Blogger.