Header Ads

Foto - Foto Presiden Barack Obama Tiba Di Bandara Ngurah Rai Bali

Akhirnya Pesawat Kepresiden AS "Air Force One" tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, pukul 18.30 WITA. terjawab sudah kepastian menunggu kedatangan Obama ke Bali. Pesawat khusus Kepresiden AS  ini membawa Presiden Barack Obama beserta rombongan dari Australia. Presiden Amerika Serikat Barack Obama datang ke  Bali, untuk menghadiri KTT ke-19 ASEAN dan KTT ke-6 Asia Timur dan ini merupakan keunjungan ke - 2 selama tahun 2011.

Kedatangan Obama disambut oleh Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Duta Besar AS untuk Indonesia Scott Marciel. Obama dikabarkan akan menginap di sebuah hotel di daerah Nusa Dua yang berdekatan dengan tempat penyelenggaraan KTT Asia Timur yang bakal dihadirinya.
Kabarnya Obama mungkin akan menginap di Grand Hyatt di mana hotel itu sudah dipenuhi para anggota delegasi AS dan pasukan pengamanannya.

Sementara itu sebelumnya telah terlebih dahulu datang pesawat pengangkut logistik bagi keperluan Obama selama di Bali. Kedatangan Obama di Bali ini sempat membuat Situasi Bandara Ngurah Rai ditutup sementara dan membuat Jadwal 14 penerbangan baik domestik maupun internasional yang melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, mengalami penundaan saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Bali.

Berikut  ini foto - foto lain seputar tibanya Obama di Bandara Ngurah Rai dari berbagai sumber  :
  
 
 Obama disambut oleh Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro. (AFP/Saul Loeb).

 Obama melambaikan sempat  tangan kepada jurnalis sebelum memasuki mobil limousin yang telah menjemputnya. 
(Gede Suardana/detikNews).
  
Pasukan Sniper berjaga dengan ketat di sepanjang bandara Ngurah Rai

Pelajar dengan setia menunggu untuk menyambut Obama

No comments:

Powered by Blogger.